Kata Mutiara Rayuan Lucu

Posted by Unknown On Rabu, 06 Januari 2016 0 komentar
Dirimu sejuk bagaikan embun, hingga menyejukan kalbuku.
Berpisah denganmu bagaikan tak pernah ketemu dirimu.
Bisikanmu bagaikan lagu, karena engkau berteriak ditelingaku.
Kutunggu gadismu, karena aku tidak mau jandamu.
Matamu bagaikan permata, hingga ingin ku miliki.
Bibirmu bagaikan delima, karena merah seperti darah

Jangan kau tinggalkan aku, karena engkau masih punya hutang padaku.
Pergilah dari lubuk hatiku, karena engkau membawa jarum yang menusuk luka.
Ku tunggu kehadiranmu, karena aku belum dapat pengganti.
Tanpamu satu jam bagaikan 60 menit kau tinggalkan diriku.



Jika engkau ingat aku, belum tentu aku ingat kamu
Kau kan kuingat setiap waktu, agar engkau tidak melupakanku
Wajahmu bulat bagaikan bulan, karena aku tidak bisa menggambarmu
Hentikanlah cacianmu, dari pada engkau capek mengucapkan kalimat itu.

Cintamu ibarat pohon pisang, yang tumbuh banyak anak
Bahagiamu adalah bahagiaku, bahagiaku belum tentu bahagiamu.
Jangan engkau pakai gelang emas, biar tidak jatuh hilang dibumi yang luas
Sejengkal jauh darimu bagaikan diriku tak melangkah.

Nyanyian mu bagaikan suara petir, karena bagusnya suaramu itu jika engkau diam
Lebih enak jatuh cinta padamu, dari pada jatuh di jalan aspal yang keras.
Lebih baik ku pandangi fotomu, dari pada kupandang wajah monyet walau lucu.
Tangismu takan kuhiraukan, karena engkau tak pernah menangisi cintaku.

Berikan hati dan cintamu saja, karena engkau miskin tak punya harta
Berikan secangkir yang kosong, itu lebih baik dari pada kau berikan racun untuku
Buanglah cintanya dari hatimu, karena dia adalah miliku.
Buanglah uang yang engkau genggam, karena itu uang palsu.

Masih mau yang lucu-lucu,...tunggu postinganku...

0 komentar to Kata Mutiara Rayuan Lucu

Posting Komentar

Kata Muda-Mudi by Slamet Riadi. Diberdayakan oleh Blogger.