Lowker Kemitraan Traveling

Posted by Unknown On Senin, 11 Januari 2016 0 komentar
Lowongan Kerja




Assalamualaikum wr. wb.
Di informasikan kepada seluruh warga indonesia yang masih mencari kerja ataupun sudah mempunyai pekerjaan, bahwa kami dari PT. Arminareka Perdana yang bergerak dalam syiar dan traveling Umroh dan Haji plus memberikan kesempatan kepada siapapun yang mau dan berminat untuk menjadi mitra.

Kreteria dan Ketentuan
Pria atau Wanita minimal usia 20 tahun maksimal usia 50 tahun.
Lulusan minimal SMA sederajat berakhlak baik dan jujur, mau mengikuti dan taat peraturan perusahan.



Tugas dan Kewajiban
Selalu aktif mensyiarkan tentang Umroh atau Haji Plus, mengajak serta mengenalkan profile perusahaan serta mensyiarkan tentang ibadah umroh dan haji.
Mau mengikuti pelatihan yang diadakan didaerah masing-masing demi untuk menambah pengalaman dalam hal traveling dan syiar.
Membayar DP Umroh hanya 3,5 jt rupiah atau DP Haji Plus 5 jt rupiah. sebagai tanda keseriusan bahwa ingin menjadi mitra perusahaan dan biaya tersebut akan ditukarkan dengan voucher perjalanan umroh $350 bagi yang membayar DP umroh, dan $500 bagi yang membayar DP Haji Plus

Fasilitas dan Komisi
Fasilitas yang didapat setelah melakukan pembayaran DP umroh yaitu satu mukena bagi perempuan dan koko arminareka bagi pria serta seragam arminareka saat akan berangkat ke tanah suci. Mendapatkan traveling dengan maskapay penerbangan yang berkelas serta hotel berbintang 4 dan bintagn 5 pada saat ke tanah suci, dengan jarak tempat ibadah yg sangat dekat hanya sekitar 200-400 meter dari tempat ibadah.
Mendapatkan Pembinaan dan pelayanan yang sangat berpengalaman dalam hal umroh dan haji.


Komisi yang akan didapatkan
Setiap mendapatkan anggota baru umroh akan diberikan komisi sebesar 1,5 jt per 1 jamaah umroh dan 2,5 juta per 1 jamaah haji plus. dan masih banyak lagi bonus yang akan didapatkan.

Info lengkap hub kami di HP 085383528804 (WA)

"Setiap orang itu bisa melaksanakan umroh dan haji jika dia mau, namun tidak setiap orang bisa meng umrohkan atau menghajikan orang lain, dengan Arminareka anda bisa Umroh dan Haji bahkan anda bisa mengumrohkan dan menghajikan siapapu yang anda inginkan."

"Yang bisa umroh dan haji itu bukan orang yang kaya tetapi mereka yang mau berniat dan mewujudkan niatnya, berusaha dan berdoa"

"Siapkan diri anda untuk menuju tanah suci, jangan menunggu anda mampu, jangan menunggu anda bangkrut, yang bisa memampukan diri anda adalah anda sendiri"

"Setiap orang yang merasa tidak mampu itu mematikan otak kanan anda bahwa anda mampu dan bisa, dalam hal apapun."

Semoga bermanfaat bantu kabarkan ke teman, saudara, tentangga dan handai tolan, menyebarkan kebaikan itu perbuatan yang mulia. Jika anda belum siap, siapa tahu orang lain siap untuk menjadi mitra, dan dari perbuatan baik anda semoga menjadikan andapun siap untuk ketanah suci.

Wasalamualaikum wr. wb.

0 komentar to Lowker Kemitraan Traveling

Posting Komentar

Kata Muda-Mudi by Slamet Riadi. Diberdayakan oleh Blogger.