Pantun Cinta

Posted by Unknown On Selasa, 05 Januari 2016 0 komentar
Jalan hitam terbuat dari aspal
Batu karang di tengah laut
Bukan aku tukang gombal
Tapi cintaku yang paling imut


Kuda terbang tak bersayap
Burung cina mencari makan
Lupa uang tak siapa yang hinggap
Kantung cinta pasti diutamakan

Bibit bunga dari bijinya
Buah anggur dibawa lari
Duit hilang dari raga
Kau pergi takan kucari



Mulut manis terkena gula
Cinta Manis terkena pelet
Sambut aku dengan cinta
Kau manis membuatku lengket

Uang seratus sangat bermutu
Uang sejuta membuat bahagia
Buang dia dari hatimu
Jadikan aku yang kau cinta

Lumpur hijau di tengah sawah
Laut luas terhempas badai
Tempur dulu jangan kalah
Buat adik yang kucintai

Orang gila membawa sepatu
Pak tani mencangku ladang
Pandang dia sahabatmu
Jika membuat dirimu kenyang

Laut luas tak bertepi
Rumput lebat tak dipelihara
Cabut dirinya dari hati
Jemput aku jadikan cinta

Bersolek itu manis rupanya
Berhijab cantik tak kuduga
Tanpamu sehari bagai derita
Jawab cintaku dengan gembira

Kontak bbm hilang terbuang
Kontak mobil berwarna biru
Biarpun dirimu bukan bujang
Tapi aku merindukanmu

0 komentar to Pantun Cinta

Posting Komentar

Kata Muda-Mudi by Slamet Riadi. Diberdayakan oleh Blogger.