Puisi Untuk Ibu

Posted by Unknown On Rabu, 06 Januari 2016 0 komentar
Ibu...

Kelembutan usapanmu bagaikan sutra
Belaianmu bagaikan tangan malaikat
Doamu kunanti setiap saat, agar aku menjadi pejabat

Ibu...

Merdunya suaramu memanggil anak-anakmu,
Kudengar tanpa batas waktu.
Raga mu tak pernah lelah, seperti matahari menyinari bumi
Kerut kulitmu ingin ku kecup, sanggupkah diriku membalas baikmu

Ibu...

Jika aku tahu engkau yang utama, tak mungkin aku jadi anak durhaka.
Jika engkau tahu disini aku selalu merindu, pasti engkau memeluku.
Terimalah hormat sujudku, agar aku mendapatkan surga
Hanya doamu yang selalu kutunggu, agar luntur semua dosa



Ibu...

Kini ku sadar, setiap denyut nadiku selalu mengalir darahmu,
setiap detak jantungku selalu kusebut namamu.
setiap pikiranku selalu terbayang wajahmu,
Doaku selalu menyertaimu ibu.

Ibu...
Tahukah engkau, 
Kebahagiaanmu itu tujuan hidupku, kesedihanmu itu menjadi bencana rasaku
Senyummu sebagai obat rinduku, Tangismu itu racun hatiku.
Bersamamu itu keinginanku. Menemanimu dalam suka maupun duka 

Ibu...
Begitu rela dan ikhlasnya engkau gendong aku, dari kandungan hingga aku dewasa
Gendonganmu membuatku ingat akan kasih sayangmu Ibu....I Love Ibu

0 komentar to Puisi Untuk Ibu

Posting Komentar

Kata Muda-Mudi by Slamet Riadi. Diberdayakan oleh Blogger.