TIPS DICINTAI SEPENUH HATI

Posted by Unknown On Jumat, 08 Januari 2016 0 komentar
CINTA,...

Cinta Sejati
Apa itu cinta tentunya banyak yang bertanya apa arti dan makna dari cinta. Hal ini tentunya sangat banyak arti dan setiap orang mempunyai diskripsi arti tersendiri dengan apa itu cinta. Setiap manusia lahir didunia ini tentunya atas dasar cinta, walau terkadang bukan cinta sejati hanya cinta sesaat dan hanya pula cinta sementara. Mungkin cinta bisa disebut juga rasa, atau mungkin juga bisa disebut anugrah atau bisa disebut apa saja menurut anda.

Bayi lahir pasti karena adanya cinta, jika tanpa adanya cinta tentu bayi itu tidak akan lahir, mengapa kok begitu? Ya harus begitu, walaupun orang itu hamil karena uji coba, pemaksaan ataupun hanya karena hal yang lain tapi seorang ibu tentunya melahirkan anaknya dengan penuh rasa cinta sehingga seorang ibu rela mempertahankan keselamat anaknya walau harus mengorbankan jiwa raganya. Ibu berjuang mengandung selama 9 bulan dan ia selalu berbuat baik demi si buah hatinya.


Trus apa kaitanya dengan Tip Dicintai Sepenuh Hati. ya tentu saja ada kaitanya, kan sama-sama dari dasar cinta. Seseorang jika ingin tahu cinta ya harus tahu dulu dong asal usul cinta. Asal Usul cinta bukan hanya asal cinta atau usul dengan cinta, namun asala usul cinta menurut saya dia muncul dengan tiba dan ada pula muncul karena terpaksa seperti zaman dulu aja,...

Cinta muncul bermula dari mata melihat telinga mendengar bahwa yang dilihat dan didengar itu layak untuk dicintai. lalu kemudian akan timbul rasa cinta, lama kemalaam cintapun akan tertanam dan tumbuh dalam hati tersalurkan dengan perbuatan untuk mewujudkan cinta. Trus bagaimana dengan caranya agar kita bisa dicintai sepenuh hati? Sabar ya Neng,...orang sabar itu disayang tuhan.

Baiklah teman-teman mari kita simak bagaimana agar kita dicintai sepenuh hati oleh orang lain atau orang yang kita cintai. Dicintai sepenuh hati itu tentunya harapan setiap orang yang sudah memiliki cinta kepada orang yang dicintainya. Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk mencapai itu semua.

Yang Pertama,
Wajah Menawan, waduh ini tidak masuk kreteria saya dong,...kenapa begitu? Wajah menawan itu bukan berarti harus cantik atau ganteng, namun bagaimana caranya anda bisa membuat orang itu tertawan setelah melihat anda.
Yang Kedua,
Penampilan Rapi, dan Rajin. Untuk hal yang kedua ini tentu saja teman-teman bisa melakukannya jika memang anda bukan orang yang tergolong jorok.
Yang Ketiga,
Berpenghasilan atau Mandiri. Cinta itu butuh dengan namanya ekonomi materi untuk bisa bertahan, karena cinta itu butuh pengorbanan dan butuh perjuangan yang mana semua itu pasti membutuhkan yang namanya uang. 
Yang Keempat.
Sikap dan Prilaku. Mungkin selama ini teman-teman bersikap dan berprilaku kurang menyenangkan bagi orang yang anda cintai sehingga anda tidak sepenuhnya mendapatkan cintanya. Jika ingin mendapatkan cintanya, maka cintailah diri anda sendiri terlebih dahulu sebelum mencintai orang lain. Bagaimana orang lain akan cinta pada anda jika anda sendiri tidak pernah mencintai diri anda sendiri.
Yang Kelima,
Memenuhi dan Menjauhi. Kok begitu ya,...ya iya dong, begini teman-teman. Memenuhi yang saya maksud itu apa yang diinginkan orang yang kita cintai maka penuhilah, maka apa yang engkau pinta pasti akan dipenuhi juga. Menjauhi, ini bukan berarti anda harus menjauh darinya tetapi menjauhi dan meninggalkan hal-hal yang tidak disukai kekasih kita. Orang yang kita cintai benci dengan anda itu pasti ada sebabnya, mungkin dia tidak suka anda merokok, mungkin dia tidak suka jika anda berpakai yang terbuka, mungkin dia tidak suka anda terlalu norak, atau apalah.
Yang Keenam Taat pada Tuhan Yang Maha Esa.
Mengapa hal ini yang terakhir, ya karena ini adalah sesuatu hal yang sangat penting dan harus dilakukan untuk mempertahankan apa yang sudah kita dapatkan, karena sesuatu apapun yang kita dapatkan itu adalah anugrah Alloh, dan Nikmat-Nya. Jangan Terlalu cinta kepada Makhluk-Nya melebihi cintamu kepada Tuhanmu, karena itu akan mengakibatkan hilangnya cinta yang sesungguhnya.

OK teman-teman mungkin sampai disini dulu uraian cinta ini, semoga bermanfaat dan semoga bisa kita lakukan untuk mencapai suatu tujuan kita atas nama cinta. 

0 komentar to TIPS DICINTAI SEPENUH HATI

Posting Komentar

Kata Muda-Mudi by Slamet Riadi. Diberdayakan oleh Blogger.